Polsek Bandar Negri Suoh Gelar Jum'at Curhat di Pekon Tri Mekar Jaya

12/10/2024 10:44:19 WIB 8

Lampung Barat, 11 Oktober 2024 – Pada hari Jum'at, 11 Oktober, sekira pukul 09.10 WIB, Polsek Bandar Negri Suoh melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Pekon Tri Mekar Jaya, Kecamatan Bandar Negri Suoh, Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), perekonomian, serta situasi keamanan di daerah tersebut.

Kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri oleh sejumlah warga setempat, yang diajak berdialog langsung dengan anggota kepolisian. Dalam forum ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait isu-isu yang mereka hadapi.

Kapolsek Bandar Negri Suoh IPTU Edward Panjaitan menyatakan, “Kegiatan ini merupakan langkah kami untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat. Dengan mendengarkan langsung aspirasi warga, kami berharap dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di lingkungan kita.”

Warga mengapresiasi inisiatif Jum'at Curhat ini, karena merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan bisa menyampaikan masalah yang mereka hadapi. Diskusi berlangsung hangat, dengan banyaknya keluhan mengenai kondisi ekonomi dan keamanan di wilayah setempat. (Humas)

Share this post