Kapolsek Sekincau Rayakan HUT TNI ke-79 dengan mendatangi Koramil Sekincau

06/10/2024 08:35:09 WIB 7

Sekincau, 05 Oktober 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-79, Kapolsek Sekincau, AKP Syamsu Rizal, S.I.P., M.H., mengunjungi Koramil Sekincau dengan membawa kue tart sebagai simbol persatuan dan sinergi antara TNI dan Polri.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan, di mana tema HUT TNI tahun ini adalah "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan untuk Indonesia Maju". Tema ini mencerminkan komitmen TNI dalam mendukung stabilitas dan kemajuan bangsa.

Kapolsek Syamsu Rizal mengungkapkan, “Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada TNI, yang selalu bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kita harus bersama-sama mendukung setiap langkah menuju Indonesia yang lebih maju.”

Dari pihak Koramil Sekincau, perwakilan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, yang menunjukkan solidaritas antar instansi. Mereka juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta masyarakat, guna mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik ke depannya.(humas)

in Sekelik

Share this post