Kapolres Lampung Barat Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Kabupaten Lampung Barat

01/10/2024 08:25:49 WIB 4

Lampung Barat, 30 September 2024 – Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, hadir dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lampung Barat yang berlangsung di Gor Ajisaka Kec. Balik Bukit. Kab Lampung Barat.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, kepala desa, serta pejabat daerah lainnya. Dalam sambutannya, Kapolres Rinaldo Aser SH, SIK, MSI. mengapresiasi komitmen pengurus APDESI yang baru dilantik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Keberadaan APDESI sangat penting dalam memperkuat sinergi antara pemerintah desa dan kepolisian, terutama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa dan Kami berpesan pergunakan lah anggaran desa dengan baik dan sesuai dengan peruntukanya ” ujar Kapolres.

Ketua DPC APDESI yang baru dilantik, Sarnada, juga menyampaikan harapannya agar pengurus dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun desa yang lebih baik. Dia menegaskan pentingnya komunikasi antara pemerintah desa dan masyarakat.

Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan foto bersama pengurus yang baru, sebagai simbol langkah awal dalam menjalankan amanah dan tugas yang diemban.

Dengan adanya pengurus baru, diharapkan APDESI Kabupaten Lampung Barat dapat lebih berperan aktif dalam pengembangan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Humas)

Share this post