Kapolres Lampung Barat Sambut Kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Lampung

01/10/2024 09:03:07 WIB 7

Lampung Barat, 30 September 2024 – Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, menerima kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Lampung di Polres Lampung Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan monitoring pelayanan publik serta menjalin kerja sama antara kepolisian dan lembaga pengawas pelayanan publik.

Dalam sambutannya, Kapolres Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Kami menyambut baik kunjungan ini, karena masukan dari Ombudsman sangat berharga untuk perbaikan layanan kepolisian,” ujarnya.

Tim Ombudsman yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf, S.Sos., menyampaikan beberapa poin penting terkait pelayanan publik di Polres. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan haknya atas pelayanan yang baik dan transparan,” kata Nur Rakhman.

Selama pertemuan, kedua belah pihak juga membahas berbagai isu terkait pelayanan publik dan potensi kerja sama dalam upaya meningkatkan akuntabilitas institusi. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polres dan Ombudsman dalam menciptakan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat di Lampung Barat. Acara kemudian diakhiri dengan kegiatan foto bersama (Humas).

Share this post