Kapolres Lampung Barat Berikan Bantuan Sosial ke Pesantren

08/10/2024 08:53:50 WIB 6

LAMPUNG BARAT - Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser S.H S.I.K M.Si, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Ma'ad Roudhutus Sholihin pada Senin (07/10/2024).

Rombongan Kapolres tiba di Pondok Pesantren Ma'ad Roudhutus Sholihin, Pekon Gunung Ratu, sekitar pukul 14.00 WIB. AKBP Rinaldo Aser menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus pondok, H. Maftuhin. Bantuan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada pondok pesantren sebagai bagian dari komitmen Polres Lamoung Barat dalam membantu masyarakat dan lembaga pendidikan agama.

"Keberadaan pesantren sangat penting dalam membentuk karakter generasi muda. Kami berkomitmen untuk terus mendukung lembaga pendidikan keagamaan yang ada di wilayah kami," ungkap AKBP Rinaldo Aser.

Setelah memberikan bantuan, Kapolres beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Mapolsek Bandar Negeri Suoh. Di sana, AKBP Rinaldo Aser melakukan pengecekan fasilitas dan kesiapan personel dalam melayani masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Lampung Barat AKP Abu Bakar, Kapolsek Bandar Negeri Suoh IPTU Edward Panjaitan dan anggota Polsek Bandar Negeri Suoh.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya Polres Lampung Barat untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota dan memastikan kesiapan jajaran kepolisian di tingkat kecamatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.
(Humas Lambar)

Share this post