Jumat curhat" Kapolres Lambar langsung datangi warga yang sedang berkumpul lakukan persiapan pesta budaya Sekura

21/04/2023 10:32:00 WIB 17

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Lampung barat--Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH langsung mendatangi warga yang sedang berkumpul dalam rangka kegiatan "Jumat curhat" di  Pekon Kotabesi Kec. Batu Brak Kab. Lampung Barat, Jumat (21/04/2023).


Heri selaku Kapolres menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan hari Kamis (20/04/2023) jam 10.00 wib ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.

Kegiatan ini juga merupakan program unggulan Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat.

Dan sebentar lagi wilayah kita akan melaksanakan pesta budaya Sekura Cakak Buah yang digelar setiap Hari Raya Idhul Fitri dari tanggal 1 hingga 6 Syawal. Maka saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan kegiatan budaya ini untuk turut serta menjaga kamtibmas dan menjaga tata krama adat istiadat dan kesopanan."ungkapnya.


Laporkan kepada Polres Lampung Barat apabila mengetahui adanya orang atau kelompok yang diduga akan melakukan tindak kejahatan dan kerusuhan di wilayah kita yang sedang melakukan pesta budaya Sakura,"imbau Kapolres.

in Hukum

Share this post