Wakapolres Lambar langsung pimpin Jumat curhat bersama masyarakat di lingkungan masjid

23/06/2023 11:12:00 WIB 721

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Polda Lampung 

Lampung Barat – Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan di halaman Masjid Baitul muklisin Islamic Center Pekon Watas Kec Balik bukit Kabupaten Lampung Barat, pada Jumat (23/06/2023).

Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat menjauhi dan menangkal paham radikalisme.

”Adapun Wakapolres mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memerhatikan keamanan dan ketertiban lingkungan karena ini tugas kita bersama, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat.

Kami membutuhkan informasi dari masyarakat apabila ada tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Lampung Barat,"Ungkap Robi."

”Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap meningkatkan siskamling serta melaporkan kepada Polri apabila disekitarnya ada tindak pidana dan kelompok-kelompok yang mengajak pada paham radikalisme."

Wakapolres Lampung Barat berharap agar seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian agar terciptanya Keamanan dan Ketertiban khususnya di tempat tinggal masing-masing.

Dan perlu diketahui, kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan, baik oleh Polres Lampung barat maupun Polsek jajaran.  Sehingga dapat memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan Kepolisian bagi masyarakat"tutup Kompol Robi.

Share this post