Wakapolres Lambar langsung pimpin Jumat curhat bersama Jamaah masjid

09/06/2023 09:06:00 WIB 1.022

Tribratanews.lampung.polri.go.id

 Polda Lampung 

Lampung Barat – Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin dusun keramaian pekon kebahang kecamatan Batu brak Kabupaten Lampung Barat, pada Jumat (09/06/2023).

Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat menjauhi dan menangkal paham radikalisme.

”Selepas sholat Jumat kami melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Masjid Al-Muhajirin, Pekon Kebahang, Dusun Keramaian, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat. adapun wakapolres mengingatkan agar masyarakat tetap memerhatikan keamanan dan ketertiban lingkungan karena ini tugas kita bersama...Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat. Kami membutuhkan informasi dari masyarakat apabila ada tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Lampung Barat Ungkap Robi.

Wakapolres juga mengatakan saat ini Polri sedang melaksanakan *OPS Bina Waspada 2023*, agar masyarakat menjauhi paham-paham radikalisme dan mengajak masyarakat untuk menciptakan daya tangkal terhadap paham radikalisme kembali pada ideologi yang benar yaitu ideologi pancasila.


”Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengalakkan giat siskamling serta melaporkan kepada Polri apabila disekitar ada tindak pidana dan kelompok-kelompok yang mengajak pada paham radikalisme.

Wakapolres Lampung Barat berharap agar seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian agar terciptanya Keamanan dan Ketertiban khususnya di Pekon Kebahang, Dusun Keramaian, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat.

Share this post