Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli di wilayah hukum sumber jaya

26/09/2024 10:02:09 WIB 6

Sumber Jaya, 26 September 2024 – Polsek Sumber Jaya menggelar patroli rutin sebagai upaya antisipasi terhadap tindakan pencurian, perampokan, dan gangguan kamtibmas lainnya di seputaran wilayah hukum mereka. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH SIK MSI yang diwakili oleh Kapolsek Sumber Jaya, AKP Rekson Syahrul, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan serta memberikan rasa aman kepada warga. “Kami ingin masyarakat merasa terlindungi dan berani melaporkan jika ada hal yang mencurigakan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, tim patroli melakukan pemeriksaan di daerah-daerah rawan, termasuk area pemukiman dan tempat umum. Selain itu, mereka juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga yang merasa lebih tenang dengan kehadiran petugas. Polsek Sumber Jaya berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan dan melibatkan masyarakat dalam menjaga ketertiban di wilayahnya. (Humas)

Share this post