Polsek Sekincau Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Objek Vital

22/09/2024 10:00:59 WIB 7

Sekincau, Lampung Barat – Polsek Sekincau melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah objek vital di wilayah hukum mereka pada 21 September 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam patroli ini, petugas melakukan pemeriksaan di berbagai lokasi strategis, termasuk kantor pemerintahan, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya. Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH SIK MSI yang diwakili oleh Kapolsek Sekincau, AKP Hi. Sahril Paison SH, MH, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan adanya KRYD, kami berharap dapat mencegah potensi kejahatan dan meningkatkan kehadiran polisi di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Selain itu, patroli ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Pihak kepolisian mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Polsek Sekincau berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli rutin dan meningkatkan pengawasan di objek vital demi menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (Humas)

Share this post