Polsek Sekincau Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pengamanan Obyek Vital

19/09/2024 10:51:46 WIB 9

Lampung Barat, 19 September 2024 – Polsek Sekincau melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta melakukan pengamanan terhadap obyek vital.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Anggota Polsek melakukan pemeriksaan di lokasi-lokasi strategis, termasuk fasilitas umum dan gedung-gedung penting

Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser, SH, SIK, MSI. yang diwakili oleh Kapolsek Sekincau AKP Hi. Sahril Paison, SH, MH. menjelaskan, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi tetap aman. Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.”

Selama patroli, anggota juga berinteraksi dengan masyarakat, memberikan edukasi tentang pentingnya keamanan lingkungan, serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban.

Polsek Sekincau berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli secara rutin guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayahnya. (Humas)

Share this post