Polsek Balik Bukit Lakukan Pengecekan Mobil Terguling di Tanjakan Way Robok

20/09/2024 14:05:07 WIB 12

Balik Bukit, Lampung Barat – Anggota piket Polsek Balik Bukit melakukan giat pengecekan terhadap sebuah mobil yang terguling dalam kecelakaan lalu lintas di tanjakan Way Robok, dekat pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, pada Kamis sore.

Kecelakaan tunggal ini terjadi akibat mobil tidak kuat menanjak sehingga kendaraan tersebut langsung mundur ke arah semak blukar di tanjakan way robok seranggas sehingga menyebabkan kendaraan tersebut terguling, Mobil tersebut mengalami kerusakan, namun tidak ada laporan mengenai korban jiwa.

Tim dari Polsek Balik Bukit segera turun ke lokasi untuk memastikan keselamatan lalu lintas serta memberikan bantuan kepada pengemudi. Mereka juga melakukan identifikasi penyebab kecelakaan dan memberikan imbauan kepada pengendara untuk lebih berhati-hati saat melintasi tanjakan tersebut.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si, yang diwakili oleh Kapolsek Balik Bukit, IPTU Sabtudin, mengingatkan masyarakat agar selalu waspada saat berkendara, terutama di area dengan medan yang sulit. "Kami akan terus memantau kondisi lalu lintas di daerah rawan dan berupaya mencegah kecelakaan serupa di masa mendatang," ujarnya.

Pihak kepolisian juga mengajak warga untuk melaporkan kondisi jalan yang membahayakan agar dapat segera ditangani. Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan di jalan, terutama saat cuaca ekstrem.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di lokasi sudah terkendali dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sedang dievakuasi. (Humas)

Share this post