Polsek Balik Bukit Gelar Pembinaan Forum Kecamatan Sehat di Puskesmas Liw

19/10/2024 12:05:51 WIB 9

 

Liwa, Lampung Barat – Pada hari Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 10.00 WIB, Polsek Balik Bukit melaksanakan kegiatan pembinaan Forum Kecamatan Sehat di Aula Puskesmas Liwa. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Dinas Kesehatan, tokoh masyarakat, dan anggota forum kesehatan di Kecamatan Balik Bukit.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesehatan serta memperkuat kerjasama antara instansi terkait dalam mewujudkan lingkungan yang sehat. Dalam pembinaan tersebut, peserta diberikan materi mengenai program-program kesehatan, serta strategi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang ada di masyarakat.

Kapolsek Balik Bukit IPTU Sabtudin menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian, dinas kesehatan, dan masyarakat dalam menciptakan Kecamatan Sehat. Diharapkan, dengan adanya forum ini, dapat muncul ide-ide kreatif dan solusi yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kabupaten Lampung Barat. (Humas)

Share this post