Polres Lampung Barat Perketat Pengamanan di Kantor Bawaslu Lampung Barat

18/10/2024 12:26:28 WIB 4

Lampung Barat – 17 Oktober 2024 Polres Lampung Barat meningkatkan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Barat, yang beralamat di Jl. Ryacudu, No. 2, Negara Batin, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Langkah ini diambil menjelang persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 guna memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, menyatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Bawaslu untuk memastikan bahwa pengawasan dan pengamanan di sekitar kantor berjalan optimal. "Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran seluruh tahapan Pemilu, termasuk melindungi fasilitas penting seperti Kantor Bawaslu dari potensi gangguan keamanan," tegas AKBP Rinaldo.

Kantor Bawaslu menjadi pusat pengawasan jalannya proses Pemilu di Kabupaten Lampung Barat, sehingga penting bagi Polres untuk memastikan situasi kondusif selama berlangsungnya tahapan pemilihan hingga pasca-pemilu. (Humas)

Share this post