Polres Lampung Barat Laksanakan Apel Stand By On Call Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

21/10/2024 07:40:08 WIB 6

Lampung Barat, 20 Oktober 2024 — Polres Lampung Barat menggelar apel stand by on call sebagai persiapan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara penting tersebut.

Kapolres Lampung Barat, AKBP  Rinaldo Aser SH, SIK, MSi., yang di wakili oleh Kabag Ops Lampung Barat Kompol Ery Hafry,S.H. memimpin langsung apel yang diikuti oleh seluruh jajaran kepolisian. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya pengamanan yang maksimal untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama pelantikan berlangsung.

“Seluruh personel harus siap siaga dan dapat merespons dengan cepat jika terjadi situasi darurat. Pelantikan ini adalah momen penting bagi negara kita, dan kita bertanggung jawab untuk menjaga keamanan,” ujarnya.

Dalam apel tersebut, juga diingatkan kepada seluruh personil akan pentingnya koordinasi dan sinergitas dengan instansi terkait dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada tahun ini. Personel Polres Lampung Barat akan disebar di berbagai lokasi strategis untuk mengawasi situasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya apel stand by on call ini, kegiatan pelantikan presiden serta wakil presiden dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Humas)

Share this post