Polres Lampung Barat Gelar Zoom Meeting untuk Apel 3 Pilar Kamtibmas

04/10/2024 08:30:45 WIB 12

Lampung Barat – Polres Lampung Barat mengikuti giat Zoom Meeting yang diselenggarakan di Aula Rupatama pada Selasa (3/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari Apel 3 Pilar Kamtibmas yang melibatkan berbagai elemen, termasuk kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khusus nya dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 ini. 
Dalam agenda tersebut, ditambahkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korem Garuda Hitam yang ke-77.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI. yang di wakili oleh wakapolres lampung barat KOMPOL Zaini Dahlan Sh, Mh, menyampaikan pentingnya sinergitas yang solid antara stake holder terkait dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ia juga menekankan perlunya komunikasi yang baik dan terencana dalam mengatasi potensi gangguan keamanan terutama dalam rangka Pilkada 2024 ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja sama antar instansi, serta mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk. (Humas)

Share this post