Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, ini penyampaian Kapolres kepada personel

20/10/2023 13:54:00 WIB 3.136

Tribrata.news.lampung.polri.go.id 

Lampung Barat - - Kapolres Lampung Barat Pimpin Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M.
Masjid Al-Ikhlas Polres Lambar, dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H., Jumat, 20 Oktober 2023.

Pada acara peringatan tersebut, Polres Lampung Barat menghadirkan Ustad H. Abdul gani untuk memberikan tausiah kepada para jemaah yang hadir, yang meliputi pejabat utama, personel Polri dan ASN, para Kapolsek dan perwakilan Bhayangkari.

Disela-sela kegiatan Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lambar menjelaskan bahwa dengan meneladani akhlak Rosullullah SAW, maka anggota Polri mewujudkan Polri yang presisi dan Indonesia yang maju. Dijelaskannya bahwa hal tersebut diharapkan mampu dilakukan.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan bahwa "dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan meneladani Ahlaq Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan kinerja kita dengan keikhlasan dan kecerdasan untuk mewujudkan polisi yang presisi dan Indonesia yang maju".

Ustad H. Abdul Gani mengatakan peringatan maulid Nabi merupakan momen yang sangat membahagiakan, sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Kita berkumpul di sini sebagai rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan melalui tema bagaimana meningkatkan keteladanan akhlak Rasulullah SAW," ujar Ustad Abdul Gani dalam sambutannya.

Ustad Abdul Gani berharap agar personel Polsek Rambar meneladani ahlak Rasulullah dan selamat dunia dan akhirat.

Ia mengatakan bahwa tema kegiatan ini adalah meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW dan kita tingkatkan kinerja kita dengan ikhlas dan cerdas untuk mewujudkan polisi presisi Indonesia yang terdepan.

"Dengan meneladani Nabi Muhammad SAW, diharapkan para personel Polres Lampung Barat senantiasa mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT. Tutupnya.

Share this post