Penemuan mayat wanita tanpa identitas, Polisi lakukan evakuasi

17/09/2023 13:57:00 WIB 4.709

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Polda Lampung 

LAMPUNG BARAT-Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Lampung Barat Polda Lampung, bersama Polsek Sekincau dan petugas medis UPT Puskesmas Batu Brak dan Liwa serta dibantu masyarakat melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di Jurang Pemangku V Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat, Minggu (17/09/2023).

Adapun penemuan mayat tanpa identitas ini terjadi pada hari Sabtu (16/09/2023) sekira pukul 10.00 Wib  tepatnya di Jurang Pemangku V Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat oleh warga bernama Yono (23).

Penemuan tersebut terjadi ketika Sdr. Yono sedang melihat tanaman Cabai miliknya di kebun yang berada di Pemangku V, dan saat berada dikebun , Sdr. Yono melihat ada sosok mayat  dalam keadaan tanpa busana dan pada kulitnya terlihat corak warna merah. Setelah kejadian itu, Yono yang panik pergi mencari bantuankepada warga.

Sosok mayat berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS Alimuddin Umar Liwa untuk dilakukan proses pemeriksaan medis.

Kapolsek Sekincau Akp Jauhari melalui Kanit Reskrimnya  Ipda Andi Prasetyo mengatakan bahwa benar Pihaknya telah bersama Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Lampung Barat yang dibantu masyarakat dan Petugas Medis berhasil mengevakuasi mayat wanita tanpa busana tersebut.

Untuk sementara ini, mayat masih berada di RS Alimuddin Umar Liwa, dan belum diketahui identitas jasad wanita tanpa busana tersebut.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, apabila ada keluarganya yang hilang agar bisa langsung menghubungi atau datang ke Rumah sakit untuk mengecek," tutup Ipda Andi.

Share this post