Meriahkan jelang Hari Bhayangkara ke- 77, Polsek Sumberjaya adakan lomba burung berkicau

19/06/2023 10:28:00 WIB 736

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Polda Lampung 

LAMPUNG BARAT--Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Polda Lampung menyelenggarakan lomba burung berkicau "Kapolres Lampung Barat Cup 1" dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77, di Mega Los Pasar Sabtu Kel.Tugu Sari Kec. Sumber Jaya Kab. Lampung Barat, Senin (19/06/2023).


Kegiatan lomba burung berkicau tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (18/06/2023) dan langsung dibuka oleh Kapolsek sumberjaya Kompol Ery hafri S,H,.M,H. serta disaksikan oleh peserta lomba dan penonton.

Turut hadir juga Bapak Dede Tarmidi Wakil Basnas III kab. Lampung Barat untuk menyaksikan pembukaan lomba burung berkicau “Kapolres Lampung Barat Cup I” dalam rangka hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

Kapolsek Sumberjaya berharap, "Event yang dilaksanakan ini bisa bermanfaat sehingga melestarikan keberadaan habitat dari berbagai jenis burung yang dilindungi.

Melalui event lomba burung berkicau ini, saya  mengajak kepada pecinta burung berkicau bisa meningkatkan silaturrahmi sesama pencinta burung dan yang paling penting adalah bagaimana kita dapat membudidayakan burung melalui penangkaran,"ujar Kompol Ery."

Dalam rangka memeriahkan jelang Hari Bhayangkara Ke 77, tepatnya tanggal 1 Juli 2023, kami berupaya memberikan hiburan kepada masyarakat melalui perlombaan bagi pecinta burung berkicau dan silahkan kepada seluruh masyarakat bisa menyaksikan lomba ini," tutup Kapolsek."

Share this post