Menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, Kapolres Lambar bagikan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kemarau

14/09/2023 09:59:00 WIB 2.158

Tribratanews.lampung.polri.go.id

Polda Lampung 

LAMPUNG BARAT-Polres Lampung Barat Polda Lampung berikan bantuan sosial (bansos) berupa air bersih kepada masyarakat yang terdampak kemarau di lingkungan Pantau kel pasar liwa Kec. Balik bukit Kab.Lampung Barat Padang, Kamis (14/09/2023).

Pemberian bantuan air bersih oleh Polres Lambar ini dilaksanakan pada hari Rabu (13/09/2023) jam 14.00 wib, dalam rangka menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68.

Dan masyarakat pun antusias gembira yang langsung menampung air bersih tersebut pada drum - drum, ember dan bak- bak penampungannya.

Kegiatan bansos berupa pemberian air bersih tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH., yang didampingi Kasat Lantas Iptu David pulner SH.,MM bersama personil Sat Lantas.

Kepala lingkungan setempat mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Polri, khususnya Kepolisian Polres Lampung Barat yang telah memberikan air bersih di wilayahnya.

Akbp Heri menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polres Lampung Barat, peduli terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat dampak dari kemarau. Dan sekaligus Menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, dengan  tema "Modernisasi pelayanan Polantas presisi mengawal Pemilu damai untuk indonesia Maju."

Dan perlu diketahui kita semua bahwa saat ini sudah lama tidak hujan atau kemarau, hal itu berdampak pada  kekurangannya air bersih di beberapa tempat khususnya wilayah Kabupaten Lampung Barat.

Maka kami berikan bantuan air bersih ini dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga
Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa sedikit membantu warga untuk penggunaan air bersih beberapa hari kedepan"ungkap Heri."

Kita pun selalu terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik pemberian Baksos (baksti sosial) maupun bansos (bantuan sosial) lainnya sehingga dapat mengurangi beban dan kesulitan masyarakat,"tutup Kapolres."

Share this post