Kapolres Lampung Barat Pimpin Upacara Pensucian Tunggul Wira Bhakti Rambana Anggakara

23/10/2024 10:05:34 WIB 6

Lampung Barat, 23 Oktober 2024 – Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSi, memimpin upacara pensucian tunggul Polres Lampung Barat Wira Bhakti Rambana Anggakara. Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan refleksi terhadap komitmen serta dedikasi anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Lampung Barat dan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk doa bersama dan simbolis pensucian tunggul. Kapolres Rinaldo dalam sambutannya menekankan pentingnya nilai-nilai spiritual dan moral dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Wira Bhakti Rambana Anggakara bermakna Sosok personel polri yang siap mengabdi dengan rajin dan bersemangat serta berani dalam melaksanakan tugas dengan berdasarkan kepada undang-undang dan ketentuan yang berlaku.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk selalu mengedepankan integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Upacara ini diharapkan dapat memperkuat semangat juang dan kebersamaan dalam mewujudkan Polri yang lebih baik.

Kegiatan berlangsung khidmat dan diakhiri dengan penanaman komitmen untuk terus menjaga nama baik institusi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. (Humas)

Share this post