KAPOLRES LAMPUNG BARAT LAKSANAKAN KUNKER DI POLSEK BALIK BUKIT

09/10/2024 08:35:42 WIB 13

Lampung Barat - Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Balik Bukit. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan operasional dan kondisi fasilitas di Polsek Balik Bukit. Selasa (8/10/2024)

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Lampung Barat AKP Abubakar dan disambut oleh Kapolsek Balik Bukit Iptu Saptudin beserta jajaran. Kegiatan diawali dengan penyambutan dan dilanjutkan dengan inspeksi menyeluruh terhadap lingkungan Mapolsek.

Kapolres melakukan pengecekan berbagai aspek meliputi kebersihan lingkungan luar dan dalam Mapolsek, ruangan unit-unit, MCK/WC, aula, ruang SPKT, ruang Kapolsek, serta kesiapan personil. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan inventaris berupa rompi dan senter dari Sat Binmas.

"Kebersihan dan kerapihan Mapolsek mencerminkan profesionalisme kita dalam melayani masyarakat. Seluruh anggota harus memastikan fasilitas dan lingkungan kerja selalu dalam kondisi optimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas AKBP Rinaldo Aser.

Kapolres juga menekankan pentingnya sinergitas antar unit dan peningkatan kemampuan personil dalam menghadapi tantangan tugas. "Setiap anggota harus terus meningkatkan kompetensi dan selalu siap menghadapi segala situasi dalam pengabdian kepada masyarakat," tambahnya.

Kegiatan kunker ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh personil Polsek Balik Bukit. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasium Polsek Balik Bukit Aipda Ade Sanjaya, para Kanit, Bhabinkamtibmas, dan seluruh personil Polsek Balik Bukit. (Humas)

Share this post