Kapolres Lampung Barat Berikan Surprise Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 kepada Kodim 0422/Lampung Barat

08/10/2024 08:15:16 WIB 5

Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser, SH, SIK, MSI, memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Kodim 0422/Lampung Barat sebagai bentuk penghormatan dan perayaan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79.

Dalam momen yang penuh kehangatan ini, AKBP Rinaldo Aser mengungkapkan bahwa pemberian tumpeng merupakan simbol rasa syukur dan penghargaan dalam rangka HUT TNI ke-79 serta atas dedikasi TNI khususnya Kodim 0422 LB dalam menjaga keamanan di wilayah Lampung Barat. "Kami berharap dengan adanya sinergitas yang kuat antara Polri dan TNI, kita dapat terus bekerja sama dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan daerah," ujarnya.

Pemberian tumpeng ini diterima langsung oleh Pabung Kodim 0422/Lampung Barat, MAYOR Inf Suroto yang mengapresiasi perhatian Kapolres. "Kami sangat berterima kasih atas ucapan selamat dan dukungan dari Polres. Ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri bersatu dalam tugas menjaga bangsa," kata Mayor Suroto.

Acara ini dihadiri juga oleh PJ Bupati Kabupaten Lampung Barat Drs Nukman, MM beserta jajarannya. Tampak suasana begitu akrab dan hangat penuh kekeluargaan yang menggambarkan suasana kebersamaan yang semakin erat di antara kedua institusi. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dan kokoh demi keamanan dan ketertiban masyarakat di Lampung Barat. (Humas)

in Sekelik

Share this post