Hari Lantas Bhayangkara ke 68, Polres Lambar bagikan bansos*

09/09/2023 21:06:00 WIB 3.074

Tribratanews.lampung.polri.go.id

 Polda Lampung 

LAMPUNG BARAT–Dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, Sat Lantas Polres Lampung Barat Polda Lampung, membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di Pekon Watas Kec. Balik bukit Kabupaten setempat, Sabtu (09/09/2023).

Kasat lantas Iptu David pulner,SH.,MM yang diwakili Kanit Turjawali Iptu Yudianto mengatakan bahwa kegiatan Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Sat Lantas
Polres Lambar dengan langsung mendatangi dan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan dan bertujuan agar dapat meringankan beban warga.

Perlu diketahui kita semua bahwa dalam rangka Hari lalu lintas Bhayangkara ke 68 ini, mengusung tema "Modernisasi pelayanan Polantas presisi mengawal Pemilu damai untuk indonesia Maju", ujar Iptu Yudianto."

Salah satu warga penerima Bansos mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan  "Semoga Allah Ta'ala Memberikan Keselamatan, Keberkahan, dan semoga Polantas Semakin jaya."

Kegiatan bansos yang dilaksanakan hari Sabtu (09/09/2023) jam 10.00 Wib ini dipimpin oleh Iptu Yudianto bersama personil Sat Lantas Polres Lampung Barat.

Pada kesempatan lain, Kasat lantas Iptu David pulner, SH.,MM mengatakan bahwa pihaknya berharap apa yang dilakukan Polres Lampung Barat dapat memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kita selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mau memberikan saran maupun kritik demi mewujudkan Polri yang Presisi dicintai masyarakat,"tutup Iptu David.

Share this post