Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Jaya Laksanakan Sambang dan Himbauan kepada Masyarakat

25/10/2024 14:01:16 WIB 2

 

Sumber Jaya, Lampung Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Jaya, Bripka Herjunaidi, melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat binaan untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga dan berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Dalam kunjungannya, Bripka Herjunaidi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, melaporkan aktivitas mencurigakan, serta berpartisipasi dalam kegiatan ronda malam. Ia juga menjelaskan pentingnya kesadaran masyarakat dalam mencegah kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.

Warga setempat menyambut baik himbauan tersebut dan berkomitmen untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan rasa aman di wilayah Sumber Jaya.

Dengan pendekatan yang humanis, Bripka Herjunaidi berharap masyarakat semakin peka terhadap kondisi sekitar dan bersama-sama membangun lingkungan yang aman dan nyaman. (Humas)

Share this post