Anggota Polsek Sumber Jaya Lakukan Gatur Lalin dan Evakuasi Pohon Tumbang

30/09/2024 08:31:18 WIB 6

Lampung Barat, 29 September 2024 – Pada hari Minggu, tanggal 29 September 2024, pukul 11.40 WIB, anggota Polsek Sumber Jaya melaksanakan evakuasi pohon yang tumbang dan melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Pekon Sukapura, menuju arah Bukit Kemuning.

Kegiatan ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat mengenai pohon tumbang yang disebabkan kondisi pohon yang sudah lapuk yang menghalangi jalan dan menyebabkan kemacetan serta dapat membahayakan pengendara kendaraan.

Anggota Polsek Sumber Jaya segera menuju lokasi dan bersama-sama dengan mansyarakat membersihkan puing-puing pohon tumbang agar jalan kembali bisa dilalui dan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memastikan keamanan pengguna jalan.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, yang diwakili oleh Kapolsek Sumber Jaya, AKP Rekson Syahrul menyatakan bahwa tindakan cepat dan sigap ini merupakan bagian dari upaya menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk merespons cepat setiap situasi yang dapat mengganggu keamanan dan kelancaran lalu lintas," ujarnya.

Dengan adanya tindakan ini, diharapkan jalan kembali normal dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman. Polsek Sumber Jaya terus mengimbau masyarakat untuk melaporkan jika terjadi hal serupa dan berhati-hati bila menggunakan kendaraan (Humas)

Share this post